Review Kontesseo.com

10.49.00

logo kontesseo.com
KontesSEO.com adalah salah satu merek dagang yang dimiliki oleh PT. Wahana Tata Mandiri dimana mereka telah berpengalaman di dunia online sejak 2006. Mereka menyadari bahwa banyak startup ataupun perusahaan membutuhkan sebuah promosi secara online di mesin pencari (search engine) sehingga ketika pengunjung mencari sesuatu di mesin pencari tersebut, situs atau website mereka dapat ditemukan dengan mudah. Oleh karena itu KontesSEO.com hadir sebagai portal komunitas para ahli SEO yang selalu siap untuk membantu startup ataupun perusahaan agar dapat memaksimalkan promosinya secara online melalui sistem Kontes yang disediakan di KontesSEO.com

Saga baru mengikuti 3 kontes seo yang diadakan di website mereka yaitu kontesseo.com, walaupun masih belum menang tapi saga akan terus berusaha untuk berada di page one system pencari. Kalau dilihat dari view peserta kontes sih sudah sangat teratur ya, dimana untuk menjamin privacy peserta yang akan mengikuti kontes yang diadakan disana, peserta harus mendaftar dan mengikuti kebijakan yang ada di kontesseo.com setelah itu baru bisa mengikuti kontesnya sehingga hanya blog yang sudah mempunyai umur dan mempunyai beberapa konten yang dapat mendaftar (CMIIW) yang menghasilkan blog – blog yang berkualitas yang mengikuti kontes seo tersebut. Tidak hanya itu saja, di kontesseo.com bersemayam para master – master seo yang sudah berpengalaman. Sehingga tidak hanya kualias website tetapi juga para master seo ini akan mengoptimisasi backlink yang menuju ke website yang dilombakan.

Karena hanya blog yang mempunyai kualitas dan para master yang dapat terdaftar di kontesseo.com maka dari segi penyelenggara kontes(red client kontesseo.com) tidak perlu kuatir akan kualitas backlink yang akan didapatkan untuk website yang dilombakan. Dan sepertinya pada waktu akan mengeluarkan kontes baru pihak kontesseo.com dengan penyelenggara akan menandatangi sebuah kontrak perjanjian, mengingat pernah kejadian sebuah kontes seo dibatalkan ditengah jalan mungkin oleh client dan para peserta kontes seo diberi compensasi atas pembatalan tersebut. Dan yup, karena ada sebuah perjanjian kontrak antara client dan pihak kontesseo.com, maka clientpun tidak perlu khawatir karena pasti akan dikerjakan oleh kontesseo.com.

Response untuk staff mereka pun cukup cepat dan friendly sehingga membuat para peserta kontesseo.com ini merasa nyaman, kalau dari segi client dan kontesseo.com saga kurang tahu ya mengingat saga belum pernah menjasakan website saga dimari.

Dan berikut ini adalah informasi perusahaan mereka
PT. Wahana Tata Mandiri
KontesSEO.com
Jl. Gading Batavia LC 11/7A
Kelapa Gading, Jakarta
Indonesia - 14240

Telpon : +6221 45854322

Email : [email protected]

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut rekan – rekan bisa mengunjungi halaman websitenya di www.kontesseo.com



Artikel Terkait

Silahkan meninggalkan komentar berupa pertanyaan atau hal sejenisnya,
ingat jika admin mengira itu adalah junk comment maka akan dihapus.

Conversion Conversion Emoticon Emoticon