Keylogger

14.38.00
keylogger
keylogger

contoh log dari keylogger

keylogger adalah sebuah spyware yang “mencatat” atau merecord ketikan kalian atau aktivitas lain pada pc. Ketika kalian mengetik username dan password ke website, ketikan kalian akan ter record, informasi tersimpan, dan dibuat tersedia kepada hacker yang menyimpan keylogger di pc kalian. Program keylogger bahkan bisa men screen captures saat kalian mengklik,
keylogger dapat bekerja dengan berbagai cara seperti :


  • Langsung mengirimkan setiap ketikan kepada hacker di internet.
  • Mengumpulkan setiap ketikan pada sebuah file sementara, dan kemudian secara berkala mengupload file tersebut kepada sang hacker di internet.
  • Mengumpulkan setiap ketikan pada sebuah file sementara, hampir sama seperti spam bot, dan mendengarkan setiap intruksi yang di berikan oleh hacker. Dengan kata lain, sang hacker dapat mengupload data yang telah di kumpulkan ketika diminta.
    Ketikan yang sudah terkumpul mungkin tidak akan pernah di upload. Tetapi, jika seseorang mempunyai remote akses ke computer kalian, atau lebih buruk lagi, mempunyai akses secara fisik ke computer kalian, mereka mungkin akan datang dan mengcopy informasi yang telah di kumpulkan secara manual.
  • Yang terakhir, mungkin pada computer kalian tidak ada keylogger, tetapi ada juga keylogger dalam bentuk hardware yang terdapat memory didalamnya yang di masukan diantara keyboard dan computer untuk menangkap semua data. Kadang seseorang yang telah memasang keylogger , akan kembali untuk mengambil semua data yang berisi informasi kalian.

Artikel Terkait

Silahkan meninggalkan komentar berupa pertanyaan atau hal sejenisnya,
ingat jika admin mengira itu adalah junk comment maka akan dihapus Conversion Conversion Emoticon Emoticon