Selamat Berpuasa, Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan 1434H

16.34.00

Saat ini kita akan memasuki Bulan Ramadhan 1434H, bulan dimana umat Islam di seluruh dunia, akan menjalankan ibadah puasa. Rasa syukur dan suka cita meliputi hati kita, karena atas Rahmat-Nya kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah ini, semoga kita masih dipertemukan bulan-bulan Ramadhan berikutnya. Amin.. 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan dimana kita melatih diri untuk menjadi pribadi yang sabar. Kini menyambut bulan penuh berkah dan ampunan ini, saga ingin mengajak Rekan - rekan semua untuk menjadikan momen-momen ibadah Ramadhan sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, kepada masyarakat lainnya dan terutama kepada keluarga dirumah. 

Dalam kesempatan yang baik ini, perkenankan Saya atas nama pribadi selaku Admin sagari-troubleshooter.blogspot.com melalui tulisan ini mengucapkan "Selamat Berpuasa, Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan 1434 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin". Semoga Kebersamaan, Kesuksesan, Kebahagiaan dan Rahmat Tuhan senatiasa menyertai kita semua. Amin. 

Semoga ibadah puasa tahun ini dapat menuntun kita menjadi pribadi yang labih baik lagi dari sebelumnya, menjadi pribadi yang selalu bersemangat untuk terus maju dan sukses.




Artikel Terkait

Silahkan meninggalkan komentar berupa pertanyaan atau hal sejenisnya,
ingat jika admin mengira itu adalah junk comment maka akan dihapus.

Conversion Conversion Emoticon Emoticon